Jual MUSICOOL Area Semarang dan Sekitarnya - Service AC Semarang - CV. Kusuma Teknik

Jual MUSICOOL Area Semarang dan Sekitarnya




    MUSICOOL adalah refrigerant dengan bahan dasar hydrocarbon alam dan termasuk dalam kelompok refrigerant ramah lingkungan, dirancang sebagai alternatif pengganti refrigerant sintetic kelompok halokarbon; CFC R-12, HCFC R-22 dan HFC R-134a yang masih memliki potensi merusak alam.
       MUSICOOL memiliki keunggulan-keunggulan utama dibandingkan dengan refrigerant sintetic. Beberapa keunggulan dari MUSICOOL adalah:
Ramah Lingkungan dan Nyaman, MUSICOOL tidak beracun, tidak membentuk gum, nyaman dan pelepasannya ke alam bebas tidak akan merusak lapisan ozon dan tidak menimbulkan efek pemanasan global.
Hemat Energi, MUSICOOL mempunyai sifat termodinamika yang lebih baik sehingga dapat menghemat pemakaian energy hingga 25%
Lebih Irit, MUSICOOL memiliki sifat kerapatan yang rendah sehingga hanya memerlukan sekitar 30% dari penggunaan refrigerany fluorocarbon
Pengganti Untuk Semua, MUSICOOL dapat menggantikan refrigerant yang digunakan selama ini tanpa mengubah atau mengganti komponen maupun pelumas.

       Nah, buat kamu yang masih menggunakan refrigerant sintetic, yuk mulai beralih ke MUSICOOL karena lebih ramah lingkungan dan pastinya lebih hemat. MUSICOOL meringankan kinerja kompresor sehingga otomatis penggunaan energi listrik menjadi hemat karena energi yang digunakan untuk menggerakkan kompresor lebih kecil. Jadi buat kamu yang punya banyak AC tidak perlu khawatir tagihan listrik membengkak!



Mari lestarikan alam dengan beralih menggunakan MUSICOOL bersama kami.
Hindari kesalahan pengisian refrigerant ke unit AC kamu, pastikan dikerjakan oleh ahlinya, CV. Kusuma Teknik!
Melayani penjualan tabung MC 22 3 kg, MC 22 6 kg, MC 134A 3 kg, MC 134A 6 kg, retrofit pendingin (penggantian refrigerant), pengisian maupun penambahan area Semarang dan sekitarnya.
Source: http://www.nugratama.com

Hubungi kami
(024)76431060   CV. Kusuma Teknik
085201230273    Natasha (WA)

MAU TAU INFO TENTANG KAMI?

Silahkan Masukkan Email Anda Sekarang

Jangan Menunggu Elektronik Kulkas Mesin Khususnya AC Rusak Terlebih Dahulu, Sebab Untuk AC Kita Harus Melakukan Perawatan Rutin Minimal 1X Selama 2 Bulan Agar Membuat AC Kita Menjadi Tetap Berjalan Dengan Normal.