Promo Service AC GRATIS Area Semarang - Service AC Semarang - CV. Kusuma Teknik

Promo Service AC GRATIS Area Semarang


       Tidak terasa bulan Ramadhan tahun ini sudah semakin dekat, bahkan kurang dari satu bulan lagi kita akan mulai memasuki bulan Ramadhan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, bulan Ramadhan tahun ini juga jatuh pada saat musim kemarau. Cuaca terik dan udara panas akan menjadi temanmu sehari-hari. Meskipun begitu, jangan sampai kondisi itu mempengaruhi tingkat ibadahmu ya! 



      Dalam rangka menyambut bulan yang penuh berkah dan meningkatkan kualitas ibadah, CV. Kusuma Teknik mengadakan promo besar-besaran loohh! Kami akan memberi pelayanan berupa service AC GRATIS untuk Masjid di sekitarmu. Jadi kamu nggak perlu khawatir kepanasan dan bisa tetap beribadah dengan nyaman dan khusyuk dalam waktu yang lama..



       Lalu bagaimana kalau masjid di lingkunganmu belum ada AC nya? Tenaang... Bagi kalian yang ingin pasang AC untuk masjid, akan ada penawaran khusus yaitu potongan harga yang sayang untuk dilewatkan!

     Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi kami CV. Kusuma Teknik untuk mendapatkan promo menarik ini. Jangan sampai kelewatan yaaaa!!

*) S&K berlaku
*) Promo selama bulan Ramadhan, berlaku untuk area Semarang

Hubungi kami di
(024) 76431060    CV. Kusuma Teknik
085601230273      Natasha (WA)
       

MAU TAU INFO TENTANG KAMI?

Silahkan Masukkan Email Anda Sekarang

Jangan Menunggu Elektronik Kulkas Mesin Khususnya AC Rusak Terlebih Dahulu, Sebab Untuk AC Kita Harus Melakukan Perawatan Rutin Minimal 1X Selama 2 Bulan Agar Membuat AC Kita Menjadi Tetap Berjalan Dengan Normal.